BEGINNING: KENAPA MENJAHIT

Monday, March 14, 2016

Sebelum menikah sampai sekarang sudah punya anak satu, saya selalu memiliki keinginan untuk belajar menjahit baik itu melalui kursus atau otodidak. Tetapi sejak dulu belum sempat atau lebih tepatnya belum disempatkan. Dulu sepertinya saya terlalu fokus untuk menuntut ilmu, walaupun itu juga dijalani dengan tidak terlalu serius.
#88lovelife by Diana Rikasari
Kenapa tidak terlalu serius? Karena sejak SMP, saya mulai kehilangan minat belajar. Entah mengapa, padahal saya termasuk sepuluh besar dan berada di kelas unggulan. Saya merasa belajar adalah rutinitas yang harus dilakukan karena semua orang di sekitar saya melakukannya. Saya menginginkan suasana baru. Tetapi saya merasa suasana baru juga bukan solusinya, karena penyakit saya sampai sekarang adalah hanya semangat di awal saja. Saya senang memulai sesuatu, tetapi jarang berniat menyelesaikan hal tersebut. Yes, I lack of determination.

Saya ingin berubah, karena itu saya berupaya melakukan hal yang saya sukai sehingga saya tidak punya alasan untuk berhenti di tengah jalan. Saya memutuskan untuk menjahit. Bersyukur karena suami mendukung. Padahal dia sudah tahu sifat istrinya seperti apa. Mungkin suami masih percaya kalau istrinya suatu saat akan berubah. Bismillah, so the journey starts.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM