MEMBELI MESIN JAHIT SECARA ONLINE

Monday, March 14, 2016

Saya menyatakan keinginan untuk membeli mesin jahit kepada suami sudah sejak lama, tetapi belum diiyakan. Katanya tunggu dulu. Suami sepertinya tidak yakin terhadap keseriusan saya yang ingin belajar menjahit. Ditambah lagi, saya sering sekali melakukan pembelian barang yang tidak bijaksana. 

Saya tidak menyerah, saya tetap membujuk suami. Jurus terakhir yang saya keluarkan adalah saya ingin membuatkan anak perempuan kami jilbab dan baju yang lucu-lucu. Biasanya kalau sudah menyangkut anaknya, suami mudah luluh. Akhirnya diiyakan, tetapi disuruh menabung sendiri dengan menyisihkan sebagian dari uang yang ia berikan setiap bulannya. Duh senang sekaligus khawatir, bisa terkumpul nggak ya duitnya. Saya agak susah nabung. 

Saya usahakan berhemat, dan berhasil terkumpul. Tetapi pada akhirnya suami memutuskan dirinya saja yang membeli mesin jahit itu, tabungan saya disimpan saja. Ah, he is sweet in that way.

Saya mulai mencari-cari toko yang menjual mesin jahit di google. Hasil ubek-ubek Google, pilihan jatuh pada Toko Service Jaya Supply. Sepertinya tokonya trusted and reviewnya lumayan bagus.

Pesan mesin jahitnya melalui WhatsApp pagi tanggal 11 Februari 2016, siang transfer. Kirain mesin jahitnya baru akan sampai dua atau tiga hari kemudian, ternyata besoknya tanggal 12 Februari 2016 mesin jahitnya sudah ada di depan rumah. Cepat banget. Senangnya.

Packing rapi karena diluar kardus mesin jahitnya dibungkus bubble wrap lagi.

Penampakan setelah bubble wrap dibuka

Tadaaa!!!

So pretty.

Happy sewing

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

INSTAGRAM